SUMBER TERBUKA

Program Open Sources adalah platform diskusi untuk berbagai tema sosio-kultural, satu tema/kasus satu hari setiap minggu dalam budaya, sub-budaya dan tren yang berbeda, terutama adat, di seluruh dunia yang dimulai pada Sabtu 29 Juni 2013. Sekelompok lima sesepuh/sumber berpengetahuan berkumpul untuk bertukar pikiran, berdiskusi atau meneliti tentang mereka, membuat risalah pertemuan dan mencatat prosesnya. Prosiding ditranskrip, diterjemahkan dan celah untuk penyelidikan lebih lanjut dicatat. Kemudian diterbitkan dalam bentuk buku, booklet, dan artikel.

Tujuan utama dari program ini adalah untuk menghasilkan korpus sosial-budaya universal yang dapat diperbarui dan dapat diandalkan untuk menginformasikan semua aspek keilmuan modern sehubungan dengan budaya/sub-budaya/tren yang sedang ditinjau.

Selain publikasi buku, booklet, dan artikel dari prosiding, Program Open Sources juga memberikan kontribusi yang signifikan dalam memperkaya Indigenouspedia (Ensiklopedia Budaya dan Tren Pribumi) yang dikelola Yayasan.

Maringi Balesan

Alamat email Sampéyan ora dijedulne utāwā dikatonke. Ros sing kudu diisi ānā tandané *